Keunggulan Outdoor Advertising

admin

Outdoor Advertising merupakan cara yang bagus untuk mencapai orang-orang dan menarik perhatian jika di buat dengan kreativitas. dengan inovasi yang terus menerus, maka Outdoor Advertising semakin efektif. dengan Outdoor Advertising, maka konsumen tidak bisa mengontrol ruang iklan, sehingga Outdoor Advertisng menjadi media iklan yang efektif.

Kreativitas dalam Dunia periklanan

admin

Kreativitas menurut Torrance (1988), kreativitas adalah proses merasakan dan mengamati adanya masalah, membuat dugaan tentang kekurangan (masalah), menilai dan menguji dugaan atau hipotesis, kemudian mengubah dan mengujinya lagi, dan akhirnya menyampaikan hasil-hasilnya. Teori ini sangat cocok kita kaitkan dengan proses kreativitas dengan menulis sebuah iklan. Salah satu bagian yang perlu kita pelajari lebih adalah menulis. Menulis adalah kema

Desain Interior kantor yang minimalis

admin

Desain interior sebuah kantor tidak harus selalu terlihat kaku dan formal,  kita bisa membuat interior yang minimallis, terlihat santai tetapi tetap fokus. Desain yang nyaman, bersih dan menawan tentunya akan memberikan semangat yang lebih ketika bekerja. Interior kantor modern minimalis ideal adalah yang berhasil memadukan antara efek palet warna dengan furnitur ruangan yang bernuansa netral.

Perkembangan Advertising di Indonesia

admin

Munculnya iklan di Indonesia merupakan peninggalan dari pemerintah Belanda. Istilah iklan muncul dari Soedardjo Cokrosisworo (1951), Istilah iklan yang kita pakai saaat ini adalah diambil dari istilah belanda yaitu advertentie, bahasa inggrisnya advertising. Iklan mulai diperkenalkan di Indonesia oleh Jan Pieterzoen Coen pendiri Batavia dan Gubernur jenderal Belanda tahun 1619-1629. J P Coen menulissurat dengan judul Memorie de Nouvelles.

7 Tujuan Pemasangan Advertising

admin

Aspek pertama yang paling penting sebelum merumuskan strategi periklanan adalah sebuah sasaran atau tujuan. Tujuan itu tergantung pada apa yang ingin dicapai oleh klien. Penetapan tujuan periklanan merupakan aspek penting yang mendapat perhatian serius. Tanpa tujuan yang baik, tidak mungkin mengarahkan dan mengendalikan keputusan dengan efektif dan efisien. Tujuan periklanan berfungsi sebagai alat komunikasi dan koordinasi, memberikan kriteria dalam pengambilan keputusan serta sebagai alat evaluasi. Selain itu tujuan juga akan sangat membantu dalam komunikasi dan membuat suatu garis antara keputusan strategis dan taktis.

HEAD OFFICE

STAR ADVERTISING

Pucang Anom Timur 15, Surabaya

advertising.star@ymail.com

advertising.star@hotmail.com

@advertising.star

OFFICE HOURS

STAR ADVERTISING

MON - SAT : 08:00 - 16:00

SUNDAY : CLOSED 

+6231 501 4689

(Fax) +6231 502 9272

© 2015 Star Advertising. web design by Quikley.